oleh

Giat PPKM Level 3, Pam Dan Monitoring Dilakukan Oleh Polsek Sukra Dalam Rangka Vaksinasi di Desa Karanglayung

SKI | INDRAMAYU – Giat PPKM Level 3 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra yang dilaksanakan Pengamanan (pam) dan Monitoring Vaksinasi kepada Masyarakat Desa Karanglayung Kec. Sukra Kab. Indramayu, Jumat (13/8/2021).

Di Balai Desa Karanglayung – Sukra kuat Personil Polsek Sukra yang melakukan Pam dan monitoring yang sipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail beserta Anggotanya Kanit Intel dan Kanit Binmas, diikuti oleh satu Satpol PP Kec. Sukra.

Kapolsek menjelaskan adanya kegiatan itu, pelaksanaan vaksinasi di Desa Karanglayung kali ini, Tenaga Kesehatan (Nakes) yang melakukan sebanyak 7 Orang, Nakes dari UPTD Kesehatan Puskesmas Sukra,” tuturnya.

Selai melakukan Pam dan monitoring, Kami juga melaksanakan himbauan dan mengajak Warga untuk mengikuti Vaksin dan mematuhi peraturan selama PPKM Level 3 guna cegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Alhasil Masyarakat Desa Karanglayung yang telah mendaftar Vaksin sejumlah  85 Orang, namun yang tervsin sebanyak 78 Orang, 7 Orangnya lagi dilakukan penundaan berkelanjutan,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed