oleh

Polsek Sukra Pam Giat Penyaluran Bansos Dari Kemensos RI, Disalurkan Oleh PT. Pos Sukra Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di balai Desa Sukra Dan Balai Desa Bogor Kec. Sukra Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Penyaluran berupa beras disalurkan oleh PT. Pos Sukra terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan sistem mengambil langsung ke Balai Desa yg ditunjuk oleh Kantor Pos.

Adapun Sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut Sdr. Wawan Sucipto Kepala Kantor Pos Sukra – Indramayu, Jumat (13/8/2021).

Pengaman (pam) yang dilakukan oleh Personil Polsek Sukra yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail beserta Anggotanya, bahwasanya, rincian penerimaan bantuan beras dari Kemensos RI pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 di Desa Sukra sebanya 324 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan di Desa Bogor sebanyak 322 KPM,” tuturnya.

Warga Masyarakat kali ini, Warga yang kurang mampuh yang terdampak Wabah Covid-19 di Wilayah Kec. Sukra Kab. Indramayu, mendapat giliran Bansos dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) RI.

Kendati demikian, pada pelaksanaan kegiatan tersebut perlu kiranya pengamanan dari Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing Desa di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu agar pada pelaksanaan berjalan dengan aman tertib dan terkendali,” terangnya Kapolsek Iptu Fathoni. (Yana BS)

News Feed