oleh

Polsek Patrol Hadiri Kegiatan Penanaman Padi Dalam Rangka Program Agro Solution PT. Pupuk Indonesia Bersama Kelompok Tani

SKI | INDRAMAYU – Bertempat di Blok Sawah Gede Desa Patrol Kec. Patrol Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan penanaman padi seluas 67,5 ha dalam rangka Program Agro Solution PT. Pupuk Indonesia Pangan, PT. Pupuk Kujang, PT. Petrosida Gresik dan BUMDES MDBT bersama Kelompok Tani Rahayu Desa Patrol Kec. Patrol Kab. Indramayu.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., bersama Anggotanya yang menghadiri kegiatan itu, pasalnya, didalam Program Agro Solutiion merupakan program dari PT. Pupuk Indonesia untuk melakukan pendampingan kepada para petani agar bisa meningkatkan produktivitas hasil panen mulai dari pembibitan hingga panen dengan melibatkan beberapa pihak diantaranya Perbankan, asuransi, BUMN/swasta, pemerintah daerah dan petugas PPL, Selasa (10/8/2021).

“Di Wilayah Kec. Patrol – Indramayu yang mendapat Program Agro Solution yaitu Kelompok Tani Rahayu Desa Patrol yang dimulai dengan penanaman padi seluas 67,5 ha di Blok Sawah Gede Desa dan Kec. Patrol Kab. Indramayu. Tukas. (Yana BS)

News Feed