oleh

Polsek Patrol Pelaksanaan Kegiatan Pendisiplinan dan Pembubaran Serta Memberikan Himbauan Dalam Rangka Giat PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU – Plt Camat Patrol Drs. H. Solehuddin, berseta 5 Anggota Satpol PP, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., beserta 5 Anggotanya dan dari Koramil satu Anggota yan tergabungan dalam Satgas PPKM Darurat Kab. Indramayu dan Gugus Tugas Kec. Patrol yang melaksanakan kegiatan Pendisiplinan, membubarkan kerumunan dan memberikan himbauan di pusat Perbelanjaan, Pertokoan dan Rumah Makan yang berada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol, Rabu sore (07/7/2021).

Beberapa kegiatan itu di titik Terminal Patrol yang keterdapatan Warga Masyarakat berkerumun dan di Pertokoan juga yang sering ditemukanya Warga berkerumun atau di Rumah Makan.

Kegiatan itu, menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., dengan memberikan tindakan fisik kepada Pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes),” katanya.

Kepada pedagang 3 (tiga) Rumah Makan Padang agar menaikan kursi-kursi diatas meja, Rumah Makan yang berada di jalur Pantura dan Masyarakat yang berkerumun di Terminal Patrol, Kami tindak tegas untuk membubarkan diri.

Hal itu Kami lakukan demi Kebaikan Masyarakat juga dalam Penerapan PPKM Darurat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang lagi meningkat,” tegasnya. (Yana BS)

News Feed