oleh

Polsek Pesanggrahan Dapat Penghargaan Dalam Penerapan Prokes

Dok istimewa

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan memberikan penghargaan kepada 14 aparat di empat kelurahan yang dinilai memiliki semangat tinggi dalam menggelorakan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kapolres menjelaskan, Aparat yang mendapatkan penghargaan itu yakni lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di empat wilayah di Jakarta Selatan. Empat wilayah itu yakni Kelurahan Duren Tiga di Kecamatan Pancoran, Kelurahan Gandaria Utara di Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Pesanggrahan dan Kelurahan Lenteng Agung di Jagakarsa.

Kami nilai sangat bersemangat dalam menggelorakan penerapan prokes khususnya bagi pemudik yang kembali ke Jakarta, ucap Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, Selasa, (25/5/21).

Pemudik ketika kembali ke Jakarta, mereka benar-benar menjalankan protokol kesehatan sehingga di kampung itu masih terjaga kesehatannya dan tidak tertular Covid-19, tegasnya.

Setiap polsek di 10 kecamatan di Jakarta Selatan mendirikan posko pemeriksaan tes usap antigen gratis yang khusus diberikan kepada warga baru kembali ke Jakarta.

Selain di pokso setiap polsek, posko-posko tes usap antigen diadakan di sejumlah Kampung Tangguh Jaya dan di posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menjaring warga usai balik ke Jakarta untuk dites usap antigen. (red).

Sumber : AntaraNews.com

Komentar

News Feed