oleh

Polsek Sindang Bersama Nakes Melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Negeri

SKI | INDRAMAYU – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kecamatan kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan untuk negeri, Senin (12/07/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa gerai vaksin Presisi bhakti kesehatan untuk negeri dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional.

Sambungnya, gerai Vaksinasi Presisi Polsek Sindang hari ini dilaksanakan di Puskesmas Sindang, Balai Desa Panyindangan wetan. Dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 121 orang.

Selain itu, gerai Vaksinasi Presisi juga dilakukan di Puskesmas Babadan, dengan jumlah orang yang di Vaksin jumlah yang di vaksin sebanyak 78 orang.

Ia menyebut, sengaja gerai vaksinasi Presisi di bagi menjadi 3 tempat guna mengantisipasi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

“Karena selama Gerai Vaksinasi ada, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Program tersebut,” ujarnya.

Dalam giat tersebut, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Warga yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan disiplin menerapkan protokol tersebut, masyarakat dapat saling melindungi satu sama lain,” ujar Kapolsek. (Yana BS)

News Feed