oleh

Polsek Sukra Lakukan Patroli Rutin jaga Kamtibmas, Aktifkan Kring Serse yang Dilakukan Oleh Unit Reskrim

SKI | INDRAMAYU – Melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, mengatakan jajarannya terus melakukan patroli rutin dengan sasaran kejahatan jalanan, pungutan liar, dan premanisme.

Selain itu, Kapolsek juga mengaktifkan Kring Serse untuk mengawasi dan menangkap para pelaku kejahatan. Tujuannya untuk menjaga situasi keamanan Masyarakat tetap kondusif.

“Saya dan Anggota Bripka Setio Nugroho, Bripka M. Hengky, Briptu M. Yogi. N dan Briptu Raka. G dan Anggota lainya terus memperkuat Kring Serse untuk melakukan pemantauan, sekaligus penangkapan terhadap pelaku-pelaku street crime,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa jajarannya tidak segan untuk melakukan tindakan tegas kepada para Pelaku kriminal yang meresahkan atau pun membahayakan Masyarakat.

DiLokasi Kring Serse tempat yang rawan sunyi atau sepi atau Toang Desa Sukra Wetan, Toang Desa Sukra, dan Toang Desa Bogor, sembari sambang ke Toko Alfamart Desa Karanglayung, Alfamart Desa Sumuradem Timur serta di Jl. Raya PLTU Desa Sumuradem Kec. Sukra Kab. Indramayu.

“Kami tidak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap Pelaku-pelaku kriminal tersebut,” pungkasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed