oleh

Polsek Sukra Polres Indramayu Giat Patroli Strong Point Wiralodra Salah Satu Wujud Nyata Polri

SKI | POLSEK SUKRA – Sekitar pukul 20.30 s/d 23.00 Wib, melaksanakan kegiatan Ptroli Strong Point Wiralodra dengan melakukan penjagaan di titik rawan, pusat keramaian, rawan gangguan kamtibmas, salah satunya di Jl. Raya Perbatasan Kab. Subang Kab. Indramayu – Jawa Barat (Jembatan Sewo), Sabtu malam (23/10/2021).

Kapolsek Sukra Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Fathoni Mikhail, melalui Anggotanya yang melakukan patroli itu, AIPTU Darip, AIPDA Kartono, BRIPKA Diki. H, S.H., dan BRIPTU Raka, bahwa kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra itu dalam upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas Masyarakat dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik Lokasi Pusat keramaian Masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, Lokasi Obvit, di PLTU Sukra, hingga dibundaran Sasak Jerukan Jl. Raya Pantura Desa Sumuradem Timur dan di Lokasi yang lainya, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Polri,” ucap IPTU Fathoni. M, melalui Anggota patrolinya.

Selain itu, Patroli Strong Point Wiralodra itu juga sebagai aksi nyata Polsek Sukra dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat khusunya di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu.

“Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point Wiralodra itu, dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed