oleh

Unit Reskrim Polsek Bongas Polres Indramayu Guna Antisipasi Kriminalitas Lakukan Giat Kring Serse

SKI | POLSEK BONGAS – Sekitar pukul 01.30 Wib, salah satu kegiatan kring serse Unit Reskrim Polsek Bongas Polres Indramayu, AIPTU Djohan. W, dan BRIPKA Andi Antoro, Mereka berdua yang melaksanakan Program Presisi, Minggu (24/10/2021).

Program Presisi (Penegakan Hukum yang lebih Prroffesional dan Berkeadilan) sendiri, Kapolsek Bongas Polres Indramayu – Polda Jabar AKP Gatot Kuncoro, S.H., melalui Anggotanya guna antisipasi ditempat rawan terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan gangguan Kamtibmas lainya.

Dilain Lokasi AKP Gatot Kuncoro, S.H., memerintahkan Anggota reskrim harus tanggap di Lapangan dan selalu tetap Waspada didalam tugasnya,” himbau kepada Anggotanya.

Kegiatan itu, guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau kriminalitas, dan tindak kejahatan lainya, tujuan itu juga, agar dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan juga merupakan bagian dari langkah pencegahan atau antisipasi Kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi Wilayah yang tetap aman dan kondusif,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed