oleh

Pratin Ciptamulya, Nandang Selesaikan Pekerjaan 2018 

SKI, Lampung Barat – Dimana kegiatan pembangungan yang ada di desa Ciptamulya, kecamatan waytebu, kabupaten lampung barat. Nandang selaku pemimpin yang ada di dalam desa tersebut menyelesaikan setiap aitem pekerjaan fisik 2018, dalam anggaran program DanaDesa (DD) yang dikelolah sampai 100%.

Pada saat ditemui di balai pekon ia menyampaikan, Untuk semua pekerjaan saya alhamdulilah sudah selesai semuan dan juga saya sangat bersyukur karna di dalam pelaksanaannya tidak ada kendala. Semua dapat berjalan kondusif sesuai waktu dan juknisnya.

Lanjutnya menjelaskan, Karna didalam pembangunan desa ia juga dibantu oleh aparatur desa lainnya, diantaranya Tpk, Bpd, danlainya. Begitu juga di dalam pelaksaannya pun ia menggunakan padat karya tunai, sesuai dengan petunjuk yang ada di RAB, Karna setidaknya dapat memberikan peluang kerja kepada masyarakat.

“Di tahun 2019 ini, isya allah saya juga siap kembali untuk mambangun desa ciptamulya, agar lebih baik lagi”, tambahnya.

Dan jajaran aparatur desa juga menyampaikan hal yang sama disaat di wawancarai di balai pekon, mereka siap untuk membantu bapak pratin Nandang, dalam mengemban tugas desa, baik itu didalam pemerintahan ataupun didalam pembangunan.

Penulis : Ade Irawan

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed