oleh

Puluhan Personel Polres Lotim Naik Pangkat Dihari Bhayangkara  

SKI,LOTIMSebanyak 89 orang personel Polres Lombok Timur naik pangkat dari pangkat sebelumnya lebih rendah ke tinggi. Dengan moment peringatan 1 Juli 2019 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73.

Diantaranya tingkat perwira sebanyak dua orang dari IPDA ke IPTU, AIPDA Ke AIPTU sebanyak dua orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 26 orang, BRIGADIR Ke BRIPKA sebanyak 45 orang, BRIPTU Ke BRIGADIR sebantak dua orang dan BRIPDA Ke BRIPTU sebanyak dua orang.

Sementara untuk personel Polres Lotim dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pendati ke Penata sebanyak satu orang, Pengatur ke Pengtu sebanyak empat orang dan Pengda ke Pengtu sebanyak lima orang.

Dimana kegiatan korps kenaikan pangkap personel Polres Lotim dipimpin Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK dengan didampingi Waka Polres Lotim, Kompol Bayu Eko Panduwinata bersama pejabat utama Polres Lotim, Kapolsek se- Lotim dan ibu bhayangkari Polres Lotim di Mapolres Lotim, Senin (1/7).

Kapolres Lotim dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi Anggota maupun ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.Karena kenaikan Pangkat dalam lingkungan Kepolisian Sangat – sangat berarti.

” Kenaikan pangkat ini untuk mendukung karir ke depan untuk menunjang tugas lebik serta lebih profesional, ” tegas Kapolres Lotim.(Red SKI).

Komentar

News Feed