oleh

Pupuk Kebersamaan, Polres  dan Media Di Lotim Gelar Family Gathering

SKI| LOTIM – Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur bersama dengan Media cetak, elektronik dan online menggelar kegiatan bertajuk Family gathering di taman wisata Sembalun dari tanggal 12-13 Oktober 2019. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud kebersamaan yang telah terbangun dengan baik antara pihak Polres Lotim dengan insan media di Lotim.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan temu kangen antara anggota Satuan Reskrim Polres Lotim bersama keluarganya. Dengan media di Lotim. Kemudian pada pagi Minggu (13|1) dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong membersihkan lapangan umum Sambalun dan kegiatan perlombaan yang telah dipersiapkan panitia.

Kemudian diakhiri dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama mesin cuci dan kulkas serta berbagai hadiah hiburan lainnya.‎

Waka Polres Lotim, Kompol Bayu Eko Panduwinoto, SIK dalam sambutanya mengatakan kalau kegiatan ini merupakan sebagai bentuk sinergitas antara Polres Lotim dengan awak media di Lotim yang telah terjalan dengan baik selama ini.

” Sinergitas antara media dengan Polres Lotim harus dipupuk dengan baik, sehingga terbangun kebersamaan selama ini,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Kasat Reskrim,AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,SIK menambahkan apa yang kami lakukan saat ini merupakan bagian dari kebersamaan. Tidak saja dengan anggota keluarga Satuan Reskrim Polres Lotim.

Akan tapi juga dengan insan media di Lotim yang telah terjalin baik selama ini dan cukup membantu untuk mempublikasikan berbagai keberhasilan yang telah dilakukan Polres Lotim.

Baik dalam mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan(Curas),Pencurian Dengan pemberatan (Curat) dan curamor maupun kegiatan lainnya.

” Apa yang telah terjalin baik selama ini dengan media harus ditingkatkan lagi, ” ujar Yogi.

Sementara para awak media Lotim yang hadir menyambut baik kegiatan family gathering tersebut. Dalam rangka untuk lebih mendekatkan hubungan antara media dengan Polres Lotim.

“Kami harapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kedepannya agar terpupuk rasa persaudaran dan tali shilaturahmi,” kata para awak media. ‎(Rizal/Red Ski). 

Komentar

News Feed