oleh

Ratusan Kendaraan R4 Selain Plat F Diputar-balik, Ini Kata Agus Ridhallah

 

SKI|Bogor-Pos Penyekatan Simpang Gadog, situasi arus lalin nampak lancar hanya terlihat sedikit kemacetan kendaraan R4 dari pintu keluar toll Gadog arah Puncak, Sabtu (15/05/’21).

Kemacetan diakibatkan dampak sejumlah kendaraan R4 khususnya selain Plat F yang keluar dari pintu toll Gadog maupun dari arah Ciawi langsung diputar balik oleh Petugas, akan tetapi situasi nampak lancar dan kondusif.

Upaya putar balik kendaraan R4 yang dilakukan petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP dan Dishub tersebut merupakan upaya untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dikawasan Puncak.

“Kami memutar balikkan kendaraan khususnya R4 yang keluar toll Gadog maupun yang dari arah Ciawi menuju kawasan Puncak ataupun Cianjur selain yang berplat F, tentunya ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dikawasan Puncak. Akan tetapi kendaraan diluar plat F yang dilengkapi dokumen perjalanan yang sudah ditentukan diizinkan untuk melintas melalui kawasan Puncak,” ujar Agus Ridhallah Ka Satpol PP Kabupaten Bogor. (UT)

Komentar

News Feed