Ruko Milik Tetangga Wakil Bupati Lotim Disantroni Maling,40 Buah Tong Gas Digasak Maling

SKI l Lombok Timur-Ruko milik Tetangga Wakil Bupati Lombok Timur yakni Inaq Dian,Warga Bagik Papan,Kecamatan Pringgebaya disantroni maling,Minggu dinihari (27|6) sekitar pukul 00.30 wita. Dimana sebanyak 40 buah tong gas LPG 3 kilogram yang ditaruh di rukonya digasak kawanan pencuri tersebut.

Sementara kasus ini akan dilaporkan korban ke pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban mengetahui kasus pencurian di rukonya setelah diberitahu warga yang tinggal dekat rukonya. Dengan mendengar ada suara kaca pecah di rukonya.

Sementara  ruko korban berada di pinggir jalan negara Mataram-Labuhan Lombok.Sedangkan pada waktu itu korban tidur di rumahnya, sehingga korban langsung mendatangi rukonya.

Dengan langsung mengeceknya,maka betapa kagetnya korban bersama warga lainnya membuka ruko dengan menemukan banyak tong gas LPG tidak berada di tempat.

Begitu juga kawanan pencuri merusak jendela bagian atas dan belakang, kemudian langsung masuk dan melakukan aksinya dengan mengambil sebanyak 40 tong gas LPG 3 kilogram diambil pencuri,lalu setelah itu meninggalkan lokasi.

” Memang betul ruko kerabatnya disantroni maling yang berlokasi di dekat rumahnya Wakil Bupati Lotim dengan 40 tong gas LPG diambil kawanan maling tersebut,” kata Muhsan,warga Bagik Papan.

” Kami bersama korban dan warga langsung menuju ke TKP melihatnya, dengan pelaku merusak jendela bisa masuk ke dalam,dengan rencananya hari ini (Minggu,red) melapor ke kantor polisi,”tandasnya.(Sam).

News Feed