oleh

Salah Injak Rem,Kasek SMAN 1 Selong Bersama Mobilnya Nyungsep Ke Got 

SKI | Lombok Timur  – Apes nasib Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Selong,Sri Wahyuni Nyungsep bersama mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 1402 KE ke got yang berada di depan Polres Lotim,Jumat siang (5|3).

Penyebab kejadian karena ibu Kasek SMAN 1 Selong hendak mengamankan laptopnya yang ada di dalam mobil,karena takut terjatuh. Namun saat akan mengerem dikira yang diinjak adalah rem mobil,akan tapi gas mobil yang diinjak sehingga oleng ke kiri menabrak bok pintu keluar Polres Lotim dengan langsung masuk got.

Sementara akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan, sedangkan mobil korban rusak parah,dengan langsung ditarik menggunakan mobil deret,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Unit Laka Lantas Polres Lotim.

Kasat Lantas Polres Lotim,AKP Putu Gde Caka saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang menggunakan mobil nyungsep ke got depan Polres Lotim.

” Anggota unit Laka langsung menuju TKP,” tegasnya.

Ia menjelaskan korban datang dari arah selatan menuju simpang empat rumah dinas Kapolres Lotim, sedangkan pada saat itu korban mau mengamankan laptop di kursi sebelahnya yang mau jatuh,sedangkan stirnya terbawa ke kiri langsung mengalami Laka lantas dengan masuk ke got.

” Korban hanya mengalami luka ringan saja,sedangkan mobil korban ditarik dengan mobil derek,” tukasnya.

Kemudian hasil pantauan dilapangan adanya kejadian tersebut membuat para Angota Polres Lotim yang kebetulan melihat kejadian itu langsung membantu korban,dengan mengeluarkan dari dalam mobil dengan membawanya ke tempat aman.

Sementara anggota lainnya berusaha membantu mengevaluasi mobil korban yang masuk ke got tersebut, sehingga membuat petugas terpaksa menutup jalur tempat terjadinya Laka lantas sementara waktu.

Setelah berhasil dievakuasi mobil korban jalur jalan Sayid Saleh depan Polres Lotim kembali dibuka petugas dengan arus lalu lintas kembali berjalan lancar.

” Pengakuan korban karena kecepatan tinggi korban menunduk mengambil laptop kemudian setir kendaraan dibanting ke kiri dan masuk got,” tambah anggota unit Laka Lantas Polres Lotim.(Sam).

Komentar

News Feed