oleh

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Menggelar Sidak Upaya P4GN dan Zero Halinar

Sidak Bersama Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Banten, Tim Satops Patnal Se-UPT Tangerang Raya, dan BNN Kota Tangerang, Tunjukkan Komitmen Upaya P4GN dan Zero Halinar.

SKI|Tangerang – Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini menggelar inspeksi mendadak (sidak) gabungan di Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sidak ini sendiri dilakukan bersama Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Kanwil Kemenkumham Banten, Tim Satops Patnal Se-UPT Tangerang Raya, serta menggandeng BNN Kota Tangerang, kamis (4/3/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Agus Toyib selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Banten dan Muji Raharjo Drajat Santoso selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten yang didampingi oleh Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ichlas Gunawan dan Sri Kurniati Handayani Pane selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten beserta jajaran. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta, juga turut mendampingi dan memandu jalannya sidak gabungan ini. Tak lupa, seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Tangerang Raya juga turut hadir mengawal jalannya kegiatan ini.

Dalam sambutannya mengawali kegiatan ini, Muji Raharjo Drajat Santoso mengatakan bahwa Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berkomitmen penuh dalam upaya P4GN. Muji Raharjo juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud upaya Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam rangka mewujudkan Zero Halinar.

Komentar

News Feed