oleh

Sat Binmas Polres Indramayu Dan Taruna Akpol TK III Kunjungi LP Kelas IIB

SKI | Indramayu – Dalam rangka pembinaan Polsus, Sat Binmas Polres Indramayu – Polda Jabar, Mereka mengunjungi Lapas (LP) Kelas IIB Indramayu untuk pelatihan rutin bagi Personel Polsus yang ada di Lapas Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Senin (11/07/22 ).

Terlihat kegiatan rutin kali ini terasa ada yang berbeda dikarenakan dengan adanya kedatangan taruna Akpol Tingkat III yang sedang melaksanakan latihan kerja di Sat Binmas Polres Indramayu, disini Mereka selain pengecekan pada Anggota Polsus, dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pengecekan Administrasi dan bukti fisik senpi yang ada di Lingkungan Lapas.

Kasat Binmas Polres Indramayu IPTU Agustian Yudha P, S.H., menjelaskan, pasalnya kegiatan pelatihan rutin bersama pada Polsus selama ini sudah berlangsung berjalan dengan baik, kali ini berbedaanya hanya ada pengecekan Administrasi dan mengecek juga bukti fisik senpi,” ujar kepada Awak Media Swara Konsumen Indonesia (SKI).

Hal senada diungkapkan oleh Kalapas Kelas IIB Indramayu melalui Kasi ADM Nanang, bahwasanya pelatihan bersama dengan Sat Binmas Polres Indramayu selain sangat bermanfaat untuk Anggotanya, Kami juga mengapresiasikan dengan tugas Mereka untuk mengunjungi bahkan samlai dengan pengecekan. Pungkas. (Yana BS)

News Feed