oleh

Satgas TMMD Ke-104 Tuban Ikuti Kegiatan Tahlil Di Rumah Duka

SKI, Tuban – Pembinaan teritorial dapat dilakukan melalui pendekatan Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah.

Semua itu dilakukan dalam rangka upaya pembinaan wilayah demi mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan Negara.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 TA. 2019 di wilayah Kodim 0811/Tuban, merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI.

Seiring dengan pelaksanaan TMMD ini harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Adanya musibah meninggalnya salah satu warga Desa Brangkal telah mengetuk hati personil Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0811/Tuban untuk turut berempati.

Dan SSK TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo beserta anggota mengikuti kegiatan tahlil di rumah Almarhumah Mbah Marti warga Desa Brangkal Kec. Parengan Kabupaten Tuban, Rabu (13/03/19).

Seusai Tahlil, Ustad Sholikin menyampaikan, atas nama keluarga Almarhumah dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah hadir dan mengikuti kegiatan tahlil sepeninggal Almarhumah Mbah Marti juga menghmbau kepada warga yang hadir untuk berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.

“Kita harus bangga Desa Brangkal ini ketempatan TMMD, karena program yang dilaksanakan baik secara fisik maupun non fisik bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu DanSatgas TMMD, melalui Dan SSK Kapten Arm Teguh Hariwibowo mengungkapkan, kehadirannya beserta anggota pada kegiatan tahlil di rumah keluarga yang sedang berduka sebagai wujud turut bela sungkawa dan sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD diDesa Brangkal ini. (Red SKI)

Komentar

News Feed