oleh

Satgas TMMD Tuban Terima Kunjungan Tim Wasev

SKI, Tuban – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Korem 082/Cpyj yakni Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Dharma mengunjungi lokasi TMMD ke 104 Tahun 2019 Kodim 0811 Tuban di Desa Brangkal Kec.Parengan Kab.Tuban pada Rabu (13/03/19).

Kedatangan tim Wasev disambut di Posko TMMD Desa Brangkal oleh Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., DankiSatgas TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo, Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto

Tim Wasev yang hadir saat itu, langsung meninjau hasil pelaksanaan pekerjaan fisik seperti jalan, MCK, MUsholla dan RTLH yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban di Desa Brangkal.

Setelah peninjauan pekerjaan fisik, tim Wasev memberikan paparan kepada anggota satgas untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum kedatangan tim Wasev dari Mabes TNI.

Dharma juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Brangkal yang sangat antusias membantu Satgas TMMD. Serta meluangkan waktunya selama kegiatan TMMD berlangsung didesa Brangkal

“Terima kasih kepada Dandim Tuban dan semua Satgas TMMD, saya lihat tetap semangat walau pun siank panas terik matahari menyengat tubuh kerja nya tetap semangat”, Tutupnya.(Red SKI)

Komentar

News Feed