oleh

Satlantas Melaksanakan Giat Ops Keselamatan Lodaya

SKI | Indramayu – Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Larangan Mudik, pembagian Pamflet dan Sticker serta Pembagian Masker dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran Simpang 5 Mangga Indramayu, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu, Anggot Sat Lantas Polres Indramayu memberikan edukasi tertib berlalu lintas, dan protokol kesehatan. Selain itu juga membagikan masker terhadap pengendara yang melintas tidak menggunakan masker. Para pengguna jalan juga diberi sosialisasi tentang larangan mudik Lebaran.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas, AKP Bambang Sumitro mengatakan kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021. Fokusnya pada penerapan protokol kesehatan Covid-19, serta larangan mudik Lebaran.

“Petugas Satlantas Polres Indramayu menggelar aksi simpatik terkait sosialisasi larangan mudik Lebaran. Warga yang ingin pulang kampung diimbau menunda dulu guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kasat Lantas didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Lanjut Kasat Lantas, pemberian imbauan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri, terhadap keamanan dan keselamatan masyarakat. Salah satu sasarannya adalah memantau pemudik.

Ia berharap utamanya warga yang berada di Kabupaten Indramayu agar tetap berada di tempat, sehingga penyebaran Corona dapat dicegah dan tidak meluas di kalangan banyak orang. Harap AKP Bambang. (Yana BS).

Komentar

News Feed