oleh

Kegiatan Zoom Meeting Arahan dan Anev Kehumasan Polres Indramayu

SKI | Indramayau – Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, SH bersama Anggota Humas Polres Indramayu mengikuti pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting arahan dan Anev (Analisa dan Evaluasi) Kehumasan Satuan Wilayah Jajaran Polda Jabar.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Patria Tama Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (22/04/2021).

Dalam arahannya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago menyampaikan bahwa salah satu terobosan kreatif pada Bid Humas Polda Jabar yaitu terbentuknya DD (Duta Desa) Humas yang bertujuan untuk memenuhui harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik khususnya di media sosial.

Program Duta Humas Polri merupakan salah satu bagian dari program Presisi yang menjadi strategi Polri dalam meningkatkan hubungan dengan publik dan dijalankan oleh Bidang Humas pada Polda atau Polres masing-masing daerah.

“Diharapkan dengan adanya DD Humas bisa membantu segala permasalahan yang terjadi di desa – desa yang ada di Wilayah hukum Polda Jabar.

Ia juga meminta untuk seluruh personel Humas agar terus aktif dalam bermedia sosial agar mengetahui situasi perkembangan terkini. Tutup Kombes Pol Erdi A Chaniago. (Yana BS).

Komentar

News Feed