oleh

Satu persatu Pejabat Di Lotim Terpapar Covid-19

SKI|Lombok Timur-Semenjak covid-19 menyerang di wilayah Kabupaten Lombok Timur tahun 2020 sampai dengan saat ini. Dimana satu persatu pejabat di Kabupaten Lombok Timur terpapar covid-19.

Dari catatan yang ada Seperti Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy,Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi Sj,Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Lotim,H.Nasirudin,Plt Direktur RSUD dr.R.Soejono Selong,dr.Tantowi Jauhari dan sejumlah kepala Puskesmas di Lotim.

Selain itu,Wakil Ketua DPRD Lotim,H.Daeng Paelori dan satu lagi anggota DPRD Lotim juga pernah ikut terpapar covid-19.

Begitu juga sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan guru di Lotim tidak luput terkonfirmasi positif covid-19.Meski sudah dilakukan vaksin covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Lotim,H.Pathurrahman saat dikonfirmasi mengakui tidak menampik hal tersebut,akan tapi pihaknya hanya bisa mengartikan penularannya masih terjadi yang bisa mengenai siapa saja.

” Penularannya covid itu tidak mengenal siapa-siapa bisa tertular,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Mantan juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Lotim,dengan divaksin tentunya kita berharap tidak menjadi berat dan mendapatkan kekuatan kekebalan tubuh.

Begitu juga meminta kepada masyarakat Lotim untuk tetap mentaati protokol kesehatan covid,guna menghindari dan mencegah penularannya.

” Mari kita tetap menjaga Prokes yang ada untuk mencegah penularan covid,” tandas Pathurahman yang juga mantan Kadis Perindustrian Lotim.(Sam)‎

Komentar

News Feed