oleh

Dirut PT. IPM Optimisme Indramayu Bakal Membangun Proyek Skala Besar

SKI | Indramayu – Direktur Utama (Dirut) PT. Intan Pulo Mas (IPM) H. Nuryadi, yang beralamat Kantornya di Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu – Jawa Barat (Jabar).

H. Nuryadi selaku Dirut di PT. IPM, bahwasanya, ” Kami optimis mengusung Pembangunan di Indramayu – Jabar guna kemajuan Daerahnya menjadikan sumber pertama perekonomian buat Warga Indramayu. Adanya Pembangunan yang nantinya dituangkan di Indramayu, senantiasa dapat mengurangi angka Pemuda Pemudi pengangguran, Kami akan terus upayakan mengenjot Proyek yang sudah Kami usung itu, berbagai lapisan Kami sambangi degan membawa visi misi PT. IPM demi terwujudnya Pembangunan Pelabuhan Internasional, Kawasan peridustrian, Proyek Objek Pariwsataan dan masih ada Proyek lainya yang Kami usung. ‘Insya allah’ akan tercapai. ” paparnya Dirut PT. IPM H. Nuryadi. Minggu, (28/3/21). Di Kantor Kerjanya.

Masih kata Dirut PT. IPM, ” upaya yang Kami lakukan semata-mata untuk Warga Indramayu agar tidak lagi bekerja di Luar Kota ataupun jangan ada lagi yang bekerja di Luar Negeri. Keinginan menjadikan Kabupaten Indramayu semakin maju, sejahtera dan Warga tidak lagi kebingungan dalam mengais sumber ekonomi, Kami tetap semangan memperjuangkanya. ” pungkasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed