oleh

Sedang Asyik Pesta Shabu Digrebek Polsek Keruak

foto : Warga yang ditangkap habis melakukan pesta narkoba

SKI – Keruak – Anggota Polsek Keruak berhasil menangkap warga yang sedang melakukan pesta narkoba, Jumat malam (16|11). Dengan pelaku yang diamankan Wandika Ramdani (35), warga Sepapan Keruak, sedangkan satu lagi atasnama Opan (25) warga Keruak kabur melarikan diri.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa pipet, korek api, kertas bungkus rokok dan satu buah bong. Dengan saat ini kasusnya sudah ditangani aparat kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Ipda I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada warga di wilayah Polsek Keruak ditangkap karena kedapatan sedang pesta narkoba berdasarkan laporan dari masyarakat.

” Dari dua pelaku satu diantaranya berhasil diamankan dan satunya lagi kabur sedang dalam pengejaran,” tegas Tista.

Ia menuturkan terungkapnya kasus narkoba ini tentunya tidak terlepas dari laporan masyarakat. Kalau ada warga sedang melakukan pesta narkoba di salah seorang rumah warga.Untuk kemudian langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah yang di maksud.

Sementara salah seorang pelaku melihat kedatangan petugas langsung kabur melalui tembok belakang dengan cara melompat. Sedangkan satu warga lainnya ditemukan di dalam kamar mandi diduga membuang barang bukti narkoba tersebut.

Selanjutkan warga tersebut langsung dibawa ke Polsek Keruak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya bersama dengan barang bukti.

” Saat ini kasusnya ditangani Satuan Narkoba Lotim, apalagi saat ini sedang masuk dalam operasi antik,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed