Sekda Lotim Laporkan Ke Menteri Pariwisata Soal Zero Kasus Covid 

SKI l Lombok Timur-Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur,HM.Juani Taofik melaporkan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, H.Sandiaga Salahudin Uno mengenai kondisi kasus Covid-19 di Lotim yang sudah masuk zero kasus.

Laporan tersebut disampaikan saat Menteri Pariwisata melakukan peninjauan kegiatan vaksin di kawasan pantai Labuhan Haji, Jumat (5|11).‎

” Pak Menteri saya laporkan Lotim saat ini sudah masuk zero kasus Covid-19,” tegas Sekda Lotim.

Menurutnya,sementara untuk vaksin pihaknya terus mempercepat untuk bisa mencapai target 70 persen. Sedangkan saat ini baru mencapai 65 persen untuk dosis satu.

Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan kegiatan tersebut dengan berkaloborasi dengan semua elemen yang ada di daerah ini.‎

” Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama ini apa yang menjadi target bisa tercapai,” paparnya.

Ditempat yang sama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, H.Salahudin Sandiaga Uno meminta kepada masyarakat untuk jangan lengah nantinya menyebabkan keteteran dalam menghadapi covid-19.

Dengan masyarakat di Lotim tetap mentaati prokokol kesehatan.” Jangan melakukan yuporia meski sudah zero kasus,akan tapi tetap selalu waspada,” ujar Sandiaga Uno.

Pada kesempatan itu juga,Menteri Pariwisata menyerahkan bantuan donasi sebanyak 250.000 antis kepada Pemkab Lotim yang diterima Sekda Lotim sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya ke Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnadhatain (YPH PPD) NWDI Pancor.(Sam).