oleh

Setelah Dikritik, Randis Kades Berhenti Dijemur Di Lapangan Tenis Pemda Lotim

SKI| LOTIM – Kendaraan Operasional (Randis) Kepala Desa yang ditarik pemerintah daerah Lombok Timur berhenti di jemur di lapangan tenis di halaman belakang kantor Bupati Lotim. Setelah dikritik atas keberadaan randis kades yang di jemur tersebut.

Sementara saat ini randis Kades yang berjejer di lapangan tenis tersebut sudah dipasangkan terpal oleh Bagian Umum Setdakab Lotim.Guna menghindari terik panas matahari yang menyengat setiap harinya.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Iswan Rachmadi saat dikonfirmasi wartawan membantah kalau randis kepada desa yang ditaruh di lapangan tenis kantor Bupati Lotim di jemur. Karena saat ini bisa dilihat kalau sudah dipasangkan terpal di sekitar lapangan tenis tersebut.

“Tidak pernah Randis Kades itu di jemur, buktinya sekarang telah dipasangkan terpal,” tegasnya.

Ia menjelaskan Randis kades tersebut sedang di servis karena ada yang mengalami kerusakan sebelum diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk digunakan sebagai kendaraan operasionalnya.

“Bagian umum sedang melakukan servis terhadap randis yang diambil dari Desa,agar bisa digunakan dengan baik nantinya,” ujarnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed