oleh

Setelah Mendapat SK GARDAPATIH Kabupaten Bogor Lapor ke Bupati Ade Yasin

Cibinong SKI,
Setelah mendapatkan SK dari Dewan Pimpinan Nasional, Dewan Pimpinan Kabupaten Bogor Garuda Pengawal Merah Putih (GARDA PATIH) langsung menghadap Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo (Senin 22/02/21) .

Dalam kunjungan kali ini Harto selaku Ketua DPK dan M Yusuf sebagai Sekretaris DPK menyampaikan beberapa agenda kegiatan GARDAPATIH di Kabupaten Bogor antara lain telah melakukan rakor di dapil 3 dan selanjutnya di dapil 1 dan Dapil lainnya ucap Harto ke Bupati Bogor Ade Yasin, Yah minimal satu kecamatan dapat seribu orang tinggal dikali empat puluh kecamatan saja, arti nya kita mempunyai suara empat puluh ribu belum lagi di tambah anggota Keluarga lainnya ,pasti kebayang berapa banyak anggota kita di Kabupaten Bogor ucap Harto semangat kepada Bupati Bogor.

Kedatangan DPK Kabupaten Bogor ke Pendopo Bupati didampingi oleh beberapa pengurus DPN antara lain Ketua Umum Denny Maulana, Sekjend Harun mewakili (Swara Gardapatih Indonesia) ,Wakil Ketua Umum Rahmat Aminudin mewakili (Yappbakum),Wasekjend Rendy Mewakili (GP Logistic ) dan ketua Bidang Pendidikan Suyono Abet mewakili (PT.Gardapatih Indonesia) dan wasekjend Fatma Ririanis.

Alhamdulillah GARDAPATIH sdh mempunyai empat bidang usaha sehingga bisa menghidupi para anggota nya ucap Denny kepada Bupati Bogor Ade Yasin . Denny pun menyampaikan akan ada agenda milad GARDAPATIH yang ke 3 dan meminta Bupati Turut hadir jika tidak berhalangan.

Bupati Ade Yasin menyambut hangat kedatangan Denny Maulana dan jajaran nya dipendopo , sdh lama juga kita tidak bertemu ya ucap Bupati Bogor kepada Denny Maulana dan Harun serta beberapa anggota yang sudah sering bertemu , harap di maklum situasi pandemi seperti ini memang sangat rawan sekali, apalagi saya ketua Tim Satgas Covid bukan saya gak mau bertemu tetapi situasinya tidak memungkinkan tutur Bupati Ade Yasin , mudah mudahan pandemi ini cepat selesai sehingga bisa kapan saja saya bisa bertemu tim yang dulu berjuang untuk saya ucap Bupati.

Dan akhir dari acara ramah tamah diabadikan dengan foto bersama, tetapi tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan (red)

Komentar

News Feed