oleh

Sijago Merah Lahap Rumah Warga Di Gang Betong, Kedaung Tangsel

SKI|Tangsel – Diduga dari kelalaian warga yang tinggal dirumah petakan karena memasak dengan kayu bakar hingga mengakibatkan kebakaran yang menghanguskan sekitar 9 rumah kontrakan di Rt.007/018, kelurahan kedaung, tangsel.

Ada 10 unit pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi untuk berjibaku memadamkan kobaran api yang berasal dari salah satu rumah petak warga yang bertepatan dibelakang kelurahan kedaung.

Sekel Kelurahan Kedaung Sukarman SE yang mewakili Lurah kedaung Mulyadi menuturkan, Hampir sekitar 1 jam sijago merah dapat dijinakan dilokasi.

Alhamdullilah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, lanjut sekel, untuk kerugian sementara diperkirakan sekitar 150 jt dalam musibah ini, tegasnya.

Disisi yang sama, Danton Pemadam kebakaran menuturkan, kronologis awal ketika mendapat laporan dan menuju lokasi, api sudah berkobar dan merembet kesebelah rumah petak kontrakan, ungkapnya.

Berawal api dari kayu bakar yang dipergunakan untuk memasak oleh yang biasa sehari hari berjualan somai dan ketupat di rumah petak tersebut. (why/red).

Komentar

News Feed