oleh

Silaturahmi Dan Rakornas Aliansi Relawan Jokowi

SKI – Jakarta – Membangun Sinergi Menuju Kemenangan misi dari Aliansi Relawan Jokowi pada pemilu 2019, merupakan pemilu yang sangat strategis dan berbeda dari pemilu sebelumnya, letak strategis ialah, pada pemilu kali ini antara Pileq dan Pilpres dilakukan serentak (bersamaan), dengan perbedaan teknis yang sangat banyak dan mendasar sehingga untuk menang dalam pemilu saat ini tidaklah mudah. Selain kapasitas, rekam jejak, kandidat harus melakukan sosialisasi yang sangat masiv agar dikenal dan didukung oleh rakyat untuk dapat jadi pemimpin (Presiden) terpilih.

Selain itu, kandidat (Capres) pun harus memiliki tim yang tangguh, kesiapan logistik yang cukup, agar dapat mengikuti tahapan kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU. Untuk menjadi pemimpin rakyat yang dapat menjalankan amanah, kandidat harus menang dan terpilih dalam pemilu. Dalam memenangkan pemilu tersebut, kandidat harus membangun strategi yang efektif, rasional dan terukur sehingga tidak tersandra oleh persoalan yang dapat menjadi beban dikemudian hari.

Bila pemimpin terpilih dan tidak memiliki beban yang tidak perlu, maka pemimpin rakyat tersebut dapat berbuat dan bekerja maksimal, sesuai dengan apa yang dikampanyekan dan yang dijanjikan pada rakyat. Untuk menang pemilu, tidaklah cukup hanya bermodal dengan pencitraan, tim yang tangguh, logistik berlimpah dan segudang prestasi. Pemberdayaan dan soliditas pendukung dari partai pengusung /pendukung sehingga relawan harus dijaga serta dimaksimalkan.

Sejatinya partai partai pendukung sebagai mesin politik utama dalam Pemenangan Pilpres, sekarang sedang konsentrasi pada Pemenangan pemilu Legislatif, bila seperti ini, siapa yang fokus pada Pemenangan Pilpres??, pemamparan yang disampaikan oleh Kordinator ARJ, Aidil Fitri. Silahturahim dan Rakornas akan digelar 9 Desember 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya yang dihadiri oleh 490 organ relawan Jokowi tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi maupun yang belum tergabung dalam ARJ, serta mengundang Erik tohir, dan maruf amin juga Joko Widodo yang siap hadir. Aliansi Relawan Jokowi mengundang para awak media dalam konferensi pers di Rumah

Aspirasi, Kamis (29/11/18) pukul 15.30. Moderator Anton D. Hurung dalam sambutan pembukaan konferensi pers tujuan acara Silahturahim dan Rakornas ARJ untuk membagi peran kepada para relawan dalam Pemenangan Pilpres 2019 mengusung Jokowi maruf amin saling bergandengan tangan dalam Pemenangan Pilpres 2019.

Aliansi Relawan Jokowi terbentuk semenjak bulan puasa tahun ini, Pileq dan Pilpres 2019 bersamaan, kita tidak berharap banyak pada partai politik, saat ini menurut kajian para relawan menjadi peranan penting dalam merealisakan program program yang tergabung dari 490 organ yang tergabung dalam aliansi Relawan Jokowi untuk Rakornas secara nasional dan Silahturahim nasional relawan Jokowi akan diadakan pada tanggal 9 Desember semoga kita berjuang bagi Pemenangan Jokowi – Maruf Amin ujar Riano Oscar sebagai ketua Dewan Pengarah.

Menurut Budi Mulyawan, program program unggulan ARJ harus dibuatkan forwad yang jelas agar menjadi kekuatan masiv dan konkrint juga terukur, untuk dapat suara suara masyarakat dan tidak bersifat evoria, Program sejuta posko dengan target 65 juta suara yang akan dibagi dari 490 organ pendekatan secara Ekstoral dan Elektorial. Haidir Alwi memberikan pernyataan soal Radikalisme di Indonesia yang sedang marak, anggota Radikalisme mencapai hampir 17 juta anggota.

Jokowi adalah pemersatu bangsa yang berani membubarkan HTI, amal Jariyah yang kita perbuat sekarang berusaha mati matian untuk Pemenangan Jokowi – Maruf Amin, karena beliau adalah pemimpin yang baik dan berani membubarkan HTI, karena dinegara negara lain tidak laku ajaran tersebut.

Penulis : Ine

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed