oleh

Silkam Personel Polsek Kroya Sekaligus Pemantau Kegiatan di Sekolah SMP Negeri  1 Kroya Guna Menerapkan Prokes

SKI | INDRAMAYU – di SMP Negeri  1 Kroya Bhabinkamtibmas Desa Temiyang Bripka Yusuf dan Babinsa Sert Abdul Hadi, yang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dalam rangka pemantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dimasa Pembelajaran Tatap Muka (PKM) di Lingkungan Sekolah yang berada di Desa Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu, Sabtu (11/9/2021).

Bripka Yusuf melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., bahwasanya ketika dilaksanakanya pemantau prokes di Sekolahan SMP Negeri  1 Kroya yang berada di Desa Temiyang – Kroya, kegiatan belajar mengajar yang terpantau selalu mamatuhi prokes,” katanya.

Dan didalam setiap kegiatan belajar, diharapkan agar selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan sebelum masuk Kelas dengan Sabun/handsanitizer, dan Menjaga Jarak disetiap Sekolahan diterapkanya,” tegasnya.

Hal itu, dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dengan Permendagri Nomor : 39 tahun 2021 tentang PPKM Level 2 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kroya. Pungkas. (Yana BS)

News Feed