oleh

Kapolsek Kroya Monitor  Sekaligus Pam di Gerai Vaksin Presisi yang Dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kroya

SKI | INDRAMAYU – di UPTD Kesehatan Puskesmas Kroya Kec. Kroya Kab. Indramayu, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., yang melaksanakan kegiatan monitor dan himbauan protokol kesehatan (prokes) di gerai Vaksinasi Covid-19 terhadap Warga Masyarakat Kec. Kroya Kab. Indramayu, Sabtu (11/9/2021).

Monitor sekaligus pengamanan (pam) yang dilakukan oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H dangan disaksikan oleh Kepala Puskesmas Kroya H. Acep Kusmayadi, S.Km, dan dr Abdurokman selaku pelaksana medis.

Disitu Iptu H. Rasita, S
H., sembari memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) yang pada saat melaksanakan Vaksinasi,” katanya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayan Publik, Lansia, Pra Lansia dan Warga Masyarakat umum Kec. Kroya sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona dan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah Pusat, dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

Dalam kesempatanya Iptu H. Rasita, S.H., menjelaskan singkat kepada Awak Media, bahwa kegiatan ketika masih berlangsung, Kami tetap mematuhi prokes dengan cara 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, serta himbauan kepada Warga yang hadir didalam kegiatan Vaksinasi,” ujarnya.

Alhasil selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan aman, lancar, dan terkendali,” tandasnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed