oleh

Sinergisitas GBN Dengan Ikravany Hilman Caleg DPRD Dapil 5 Depok

SKI, Depok – Caleg PDIP terpilih Dapil Cilodong-Tapos Ikravany Hilman mengadakan acara buka bersama sekaligus silaturahmi bersama relawan di cafe Poelang Kampung jalan Margonda Raya. Selasa (13/05/19).

Politisi PDIP yang mendapat dukungan dari tokoh Rocky Gerung yang sering sekali mengkritisi pemerintahan Jokowi, akan tetapi Rocky Gerung dalam akun pribadinya menyatakan mendukung dan mengapresiasi satu-satunya caleg DPRD dapil 5 kota Depok dari PDIP Ikravany Hilman, dalam akun pribadinya Rocky Gerung.

“Sahabat Saya Ikravany, anak UI kader bermutu PDIP saya dukung dia sepenuhnya.” 

Ikravany Hilman yang aktif di ICW, Kontras dan LBH dalam pemilihan umum beberapa waktu lalu berhasil meraup suara sah sebanyak 2939 dari dapil pemilihan Cilodong Tapos.

Saat di temui disela-sela acara Ikravany Hilman mengucapakan terima kasih kepada para relawan.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan yang selama ini berjuang bersama dari pintu ke pintu sampai dengan pengwalan suara di tingkat kecamatan, kalau ada kata lain yang lebih pantas dari terima kasih akan saya ucapkan, tegas Ikravany.

Lanjutnya, Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil di DPRD Kota Depok, dalam kampanye kemarin saya seperti berjudi karena dalam kampanye saya hanya memberikan gambaran apa yang sudah saya lakukan dan saya tidak memberikan apa-apa kepada masyarakat karena saya ingin memberikan pembelajaran politik yang benar kepada masyarakat, ucapnya. 

Silaturahmi ini di hadiri keluarga besar Generasi Bebas Narkoba (GBN) Kota Depok yang di ketuai Cristine, kesempatan ini Bung Ikravany Hilman juga meberikan dukungannya perihal pemberantasan dan pencegahan narkoba di Kota Depok.

“Terkait GBN, saya mendukung penuh upaya penanggulangan dan pencegahan narkoba lewat GBN, dukungan untuk edukasi dan sosialisasi GBN untuk pengenalan dan dampak narkoba, dukungan membentuk Training of trainer untuk warga depok, serta memfasilitasi rumah pintar sebagai wadah warga depok dan saya akan upayakan masuk dalam APBD Kota Depok.” pungkasnya. (Red SKI). 

Komentar

News Feed