SK Terbit, Pengurus Kwarran Selong Siap Dilantik

SKI l Lombok Timur-Pengurus Kwarting Ranting Gerakan Pramuka  Selong periode 2021-2024 terbentuk.Dengan berdasarkan hasil Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Selong.

Dengan terpilih sebagai Ketua Kwarran Selong, L.Zainal Abidin, Sekretaris, Ahamd Syukron. Kemudian juga pengurus Kwarran Ranting Selong telah mengontongi Surat Keputusan (SK) Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lotim No.23 Tahun 2021.

Ketua Kwarran Selong,L.Zainal Abidin dalam sambutannya saat shilaturahmi dengan pengurus Kwarran Selong di Aula UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Selong, Sabtu (8|5) mengatakan pertemuan ini sebagai ajang shilaturahmi diantara sesama pengurus kwarran Selong yang baru agar saling mengenal.

Begitu juga dalam pertemuan ini dalam rangka untuk mempersiapkan pelantikan pengurus kwarran Selong yang baru. ” Inyalloh pelantikan akan dilaksanakan tanggal 22  Mei ini berdasarkan kesepakatan bersama,” tegasnya.

Zainal yang juga Mantan Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Lotim mengatakan setelah dilakukan pelantikan nantinya selanjutnya akan menyusun program kerja kwarran satu tahun kedepannya agar terarah.

” Yang jelas kami siap bekerja untuk kemajuan pramuka di Kecamatan Selong,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed