oleh

Soal Dana Pokir,Anggota DPRD Lotim Dari PBB Disorot,Ketua DPC PBB Segera Panggil

SKIl Lombok Timur-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Timur, Muliadi akan memanggil oknum anggota DPRD Lotim dari kader partainya yang diisukan mendapatkan dana pokir cukup pantastis.

Pemanggilan akan dilakukan guna meminta klarifikasi dan penjelasan terhadap isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat maupun di media sosial yang santer dibicarakan.

” Kami akan panggil oknum tersebut yang merupakan kader partainya,” tegas Muliadi saat dikonfirmasi,Senin (15|3).

Ia menjelaskan rencana pemanggilan oknum tersebut hari Rabu mendatang.Sambil  melakukan rapat juga guna mensikapi masalah isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat mengenai dana pokir dewan tersebut,apalagi yang disebut anggota DPRD Lotim dari PBB.

Namun yang jelas pihaknya memastikan dana pokir yang disorot publik tersebut tidak ada sangkut pautnya ke partai. Akan tapi melainkan murni urusan personal oknum anggota DPRD Lotim tersebut yang merupakan kader partainya.

” Saya tegaskan tidak hubungannya dana pokir oknum anggota dewan yang merupakan kadernya dengan partai,” tukas Muliadi.

Sementara itu,lanjut Ketua DPC PBB Lotim,pihaknya tidak enak mendengar ditengah-tengah masyarakat mengenai adanya oknum anggota DPRD Lotim dari PBB yang mendapatkan dana pokir cukup besar tersebut.

” Dalam rapat nanti kami akan minta oknum tersebut untuk menjelaskannya,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed