oleh

Rektor Universitas Hamzanwadi Terkonfirmasi Positif Covid-19

-Nusantara-105 views

SKIl Lombok Timur-Rektor Universitas Hamzanwadi Selong, Hj.Siti Rohmi Djalillah yang juga Wakil Gubenur NTB terkonfirmasi positif covid-19. Sedangkan yang bersangkutan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Hamzanwadi Selong,M.Hirjan Nahdi saat dikonfirmasi membenarkan kalau ibu Rektor yang juga Wagub NTB terkonfirmasi positif covid-19.

Sementara terhadap dosen yang lain dirinya belum mendapatkan laporan. ” Yang jelas terkonfirmasi positif covid-19 baru bu rektor,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan terhadap teman-teman dosen yang pernah kontak dengan ibu rektor seminggu sebelum beliau terkonfirmasi positif covid-19.

” Alangkah baiknya tidak kontak dulu dengan yang lain dan baiknya dirumah dulu,” ujarnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik ini juga menambahkan pihaknya menerapkan WFH bagi tenaga kependidikan satu minggu kedepannya sesuai pengumuman, sedangkan daring untuk dosen dan mahasiswa sesuai kebijakan akademik fase pandemi covid-19.

” Soal dosen yang terkonfirmasi belum ada laporan sesuai hasil pemeriksaan,” tambahnya.

Sementara ditempat terpisah dalam vidio Rektor Universitas Hamzanwadi Selong yang juga ‎
Wakil Gubenur NTB,Hj.Siti Rohmi Djalillah mengakui dirinya didiagnosis covid-19 dengan kategori orang  tanpa gejala.‎

” Memang betul  dirinya terkonfirmasi covid-19 orang tanpa gejala dan dalam keadaan baik-baik saja dengan melakukan isolasi mandiri,” tegasnya.

Begitu juga,Cucu Pahlawan Nasional ini mengatakan ‎ dirinya tetap produktif bekerja dari rumah dan bersyukur telah di vaksin dua kali,sehingga imunitas tubuhnya menjadi lebih baik.

” Bukan berarti setelah divaksin tidak bisa terkena covid-19,akan tapi imunitas tubuh kita jauh lebih baik,‎ salam sehat selalu tetap semangat,” imbuhnya.‎(Sam).

Komentar

News Feed