Soal Laka Lantas Dum Truk  Sembalun, Kasat Lantas Polres Lotim Bungkam

SKI l Lombok Timur-Kasat Lantas Polres Lombok Timur, AKP Rita Yuliana bungkam saat berusaha dikonfirmasi para awak media,terkait dengan kecelakaan lalu lintas dum truk yang terjadi di kawasan Pusuk Sembalun, Senin siang (22|11) sekitar pukul 11. 00 wita.

Dengan mengkibatkan dua orang warga Pengadangan Barat,Kecamatan Pringgesela yakni  Inaq Suni (70) dan Amaq Munasih (80) meninggal dunia akibat Laka lantas tersebut.

Sementara puluhan penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan,sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas Sembalun dan RSUD dr. R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kemudian atas kejadian itu para awak media berusaha melakukan konfirmasi dengan menghubungi langsung baik lawat telpon maupun chat watshapp pribadinya serta group Watshapp,akan tapi tidak memberikan respon.

Setelah didesak para awak media akhirnya Kanit Laka Lantas Polres Lotim, Ipda Dira W dengan singkat menjawab tidak bisa terburu-buru sambil mengirimkan foto UGD RSUD dr.R.Soejono Selong.

Para awak media terus mendesak pihak Satuan Lantas Polres Lotim untuk memberikan penjelasan,karena penjelasan yang disampaikan Kanit Lantas belum lengkap.

Maka akhirnya Kanit Laka Lantas, Ipda Dira W memberikan penjelasan dengan mengatakan kalau korban bersama sopir sebanyak 26 orang. Dengan meninggal dunia dua orang, empat patah,delapan luka ringan dan 12 anak kecil dan sudah diberikan pulang.

Sementara kecelakaan bermula dari dum truk datang dari arah selatan hendak menuju arah Sembalun, akan tapi tiba di TKP pengemudi lupa mengoper persenelengnya saat memasuki jalan menanjak dan tikungan tajam.

” Dum Truk mundur dan masuk jurang tapi tersangkut di pohon dum truk tersebut,sedangkan barang buktinya sudah di evakuasi,” tandasnya.(Sam).

News Feed