oleh

Sosialisasi Himbauan Prokes yang Lebih Ketat Diposko Terpadu Anggota Polsek Sukra Polres Indramayu Giat Melaksanakanya

SKI | POLSEK SUKRA – Sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Area Pasar Sukra Posko terpadu yang dilaksanakan kegiatan Patroli pengawasan dalam rangka sosialisasi edukasi himbauan Protokol Kesehatan (prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang lebih ketat, PPKM Mikro Level 3 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra Polres Indramayu – Polda Jabar, Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Sukra Polres Indramayu Iptu Fathoni Mikhail melalui Anggota SPKT, Reskrim dan Anggota Bhabinkamtibmas yang dilakukan pengawasan dan sosialisasi edukasi di posko terpadu Pasar Sukra, Mereka melakukan dengan memberikan himbauan Prokes terhadap Pedagang dan Pengunjung di Pasar Sukra.

Didalam kegiatanya, Mereka menghimbau yang lebih tegas lagi, dengan melakukan sosialisasi kepada Warga Pedagang dan Warga Pengunjung Pasar, bahwa PPKM Mikro Level 3 guna pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, dan masih diberlakukan sampai dengan menunggu pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah.

“Kepada para Pegadang dan Pengunjung Pasar Anggota didalam edukasinya mengingatkan kembali untuk mematuhi prokes, dan mengingatkan kembali kepada Mereka yang di Pasar agar menjalakan Prokes dengan cara 5M yaitu, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” paparnya.

Selain itu berharap Warga yang belum melaksanakan Vaksin segerah mungkin melakukanya Vaksinasi guna kekebalan Imunity tubuh dan hal itu juga sebagai wujud mengantisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu,” tegas Iptu Fathoni. M. (Yana BS)

News Feed