oleh

Sosialisasi Kementrian Pertanian Dalam Program Percepatan Tanam

SKI| Subang – Sosialisasi kementrian pertaniam dalam program percepatan tanam yang berlokasi di tepi sungai persawahan samping pinggir jalan raya Compreng – Pusakajaya dengan Wilayah hukum Desa Bojongjaya Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang – Jawa Barat, acara ini dilakukan sembari sekaligus memberikan motifasi tanam padi serta cek langsung lokasi persawahan yang hendak nanti akan di tanam dan diadakannya sosialisasi ini memberikan petunjuk juga memberikan pengertian kepada semua para petani yang ada atau yang ikut andil antusias menghadirinya, kamis (19/9/19).

Acara dihadiri oleh PJPUSUS Prov. Jawaw Barat Bpk Maman, PJPUSUS Kab.Subang, Bapak Camat Pusakajaya Bpk Vino. S, Danramil Kapten Arm, M. Ali beserta pasukannya, Kapolsek Pusakanagara yang diwakili oleh Brigadir Sutrisno beserta jajarannya, Kepala Desa Bpk Ujang Lili beserta para syafnya, UPTD Kec.Pusakajaya Ibu Surni, Ketua KTNA H. Otong, dan Ketua kelompok tani Mekarjaya H. Ahmad Zaelani.

Dan dalam acara itu menuai kajian atau semangat para petani serta memberikan ilmu pengetahuan mengenai tentang pertanian,selain itu canda tawa sembari tanya jawab senantiasa memberikan arti yang bermanfaat bagi semuanya dan puji syukur acaranya berjalan dengan lancar aman dan kondusif. (Yana BS).

Komentar

News Feed