oleh

Sosok Muliyadi Lurah Kedaung, Kec.Pamulang

SKI, Tangsel – Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangsel, Setelah sertijab terlaksana pada kamis (29/11/18), dimana Sertijab Lurah Sarwo Edi diserahkan kepada Muliyadi sebagai lurah baru dan jabatan Sekretaris Lurah dijabat oleh H. Sukarman yang sebelumnya dijabat oleh Hasan Basri.

Muliyadi sebagai lurah baru di Kelurahan kedaung, sudah tidak asing lagi, karena memang beliau sudah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai sosok pigur pemimpin yang selalu bersinergi dengan para tokoh masyarakat.

Foto: Sekel Lama, Baju Batik (Hasan Basri), Sekel Baru, Kemeja Putih (H.Sukarman)

Muliyadi menerangkan, bahwa dirinya akan maksimal dalam mengemban amanah dan akan selalu bersinergi dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat, Ucapnya saat memberikan keterangannya kepada Redaktur media swara konsumen indonesia, diruangan kerjanya, kamis ( 20/12/18).

Lanjutnya, dirinya sangat mengharapkan peran aktif dari masyarakat maupun para tokoh dan juga lembaga swadaya masyarakat (LSM) sekaligus organisasi yang berada di wilayah kelurahan kedaung, dapat membantu kinerja apratur kelurahan dalam memberikan informasi maupun kebutuhan masyarakat yang diperlukan, demi keberlangsungan perkembangan pembangunan dan fasilitas umum untuk masyarakat, pintanya.

Kita akan selalu bersinergi dan melayani dengan sepenuh hati kepada seluruh masyarakat supaya mendapatkan pelayanan yang prima dan memberikan kepuasan kepada masyarakat luas pada umumnya, agar semua yang dibutuhkan oleh warga daat terlaksana dengan baik, cepat, dan transparan, tutupnya.

Penulis/Editor : Why/Red SKI

Komentar

News Feed