oleh

Suasana Satu Hari Idul Adha Rutinitas Polsek Sukra Giat Patroli Strong Point Wiralodra Tetap Dijalankan Guna Pelayanan Kondusifitas Wilayahnya

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Personil Polsek Sukra malam hari Raya Idul Adha menjelang pasca Lebaran tetap melaksanakan rutinitas kegiatan STRONG POINT PATROLI WIRALODRA dalam rangka harkamtibmas antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya, Selasa (20/7/21)

Giat dilakukan pada sekitar pukul 19.00 s/d 23.00 WIB, yang sekarang masih dilaksanakan dengan kuat Personil Aipda Saut Paurlian. L dan Bripka Ade Supardi, yang dikomandoi oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail.

Patroli Mobile dengan titik sambang kepemukiman Warga lanjut ke SPBU Pertamina Sukra disambung stanby di Perempatan Sukra, sasaran Masyarakat yang masih suka berkumpul Kami lakukan pembubaran dengan memberikan himbauan humanis.

Patroli pengawasan dengan berkeliling sepanjang jalur Pantura dan Daerah yang dianggap rawa sembari sambang patroli Wiralodra kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra – Polres Indramayu.

Dan Memberikan himbauan kepada Masyarakat dimasa PPLM Darurat, Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” paparnya Personil Polsek Sukra.

Kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya, dan saat berpatroli sedikit gendala jalan yang masih ditemukan berlubang dan masih minimnya lampuh Penerangan Jalan Umum (PJU), bukan suatu halangan yang besar, Kami tetap melayani Warga agar mendapatkan rasa aman dan kondusif di Wilayahnya,” jelasnya Kapolsek Fathoni melalui Personilnya. (Yana BS)

News Feed