TGB Serukan Jamaah Menangkan Perindo dan Ganjar-Mahfud Jadi Presiden dan Wapres ‎

SKI | Lotim – Ketua Umum PB NWDI, TGB. KHM.Zainul Majdi yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo menyerukan kepada jamaah NWDI untuk memenangkan partai Perindo dan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan wakil Presidan dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan TGB dihadapan belasan ribu jamaah NWDI,relawan dan simpatisan Capres dan cawapres, Ganjar-Mahfud di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur,Senin (5|2).

” Jamaah mari kita Menangkan Perindo dan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” tegasnya.

Ulama kharismatik ini juga memesankan kepada jamaah agar jangan membebek atau ikut-ikutan dalam memilih calon pemimpin bangsa ini kedepannya. Akan tapi hendaknya kita harus kompak utuh bersatu sehingga apa yang diperjuangkan dan ikhtiarkan bisa terwujud.

Begitu juga kepada semua calon legislatif dari Perindo untuk kompak utuh memenangkan Perindo dan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan wakil presiden.

Apalagi  Kalah menang itu Alloh yang takdirkan akan tapi tugas kita berjuang menjemput takdir untuk memperjuangkan kemenangan tersebut.Dengan tentu kuncinya harus kompak bersama.

” Kompak itu modal perjuangan dan kekuatan kedepannya,tapi kalau tidak kompak menjadi catatan kita kedepannya juga,” tukas TGB yang merupakan cucu Pahlawan Nasional ini. (Sul).