oleh

Timsus Polres Lotim Tangkap Securty Bank NTB Terlibat Kasus Pencurian Mobil

SKI,LOTIM – Timsus Polres Lombok Timur berhasil menangkap Oknum securty Bank NTB, Dedi Arisandi (37), Warga Dusun Kuripan Barat, Desa Kediri, Kecamatan Kediri,Kabupaten Lombok Barat di tempat bekerjanya di Unit Bank NTB Bertais beberapa hari yang lalu. Diman yang bersangkutan dutangkap dalam kasus dugaan kompolotan pencurian mobil roda empat dan enam yang selama ini kerap meresahkan masyarakat.

Sementara Oknum securty tersebut ditangkap dengan bersamaan dua pelaku lainnya yakni Hamdani (22) warga Lekor Janapria, Loteng, Masjan Teber (28), warga Lendang Belo, Kecamatan Montong Gading,Lombok Timur. Sedangkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Perusa Utama, SE, SIK kepada wartawan saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap oknum petugas securty Bank NTB bersama dengan dua pelaku lainnya dalam kasus pencurian mobil roda empat dan enam.

” Oknum petugas Securty bank NTB ditangkap petugas di tempat kerjanya di Bank NTB unit bertais,” tegasnya.

Ia menjelaskan pelaku oknum petugas Securty Bank NTB tersebut dalam kasus ini bertugas sebagai pelantara atau mencari pembeli terhadap barang hasil pencurian yang dilakukan dua pelaku lainnya.

Dengan mendapatkan upah dari hasil penjualan mobil hasil kejahatan tersebut, pelaku securty Bank NTB itu mendapatkan imbalan sebesar Rp 2 juta dari pelaku.Sedangkan pelaku lainnya mengambil uang penjualan sebesar Rp 4 juta dari sisa penjualan yang diberikan pelaku Teber kepada oknum pelaku Securty Bank NTB tersebut.

” Kami terus lakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya yang masih buron,akan tapi identitasnya sudah kami ketahui,” tandasnya.(Red Ski). 

Komentar

News Feed