Tokoh Selatan Lotim Siap Maju Dalam Pilkada 2024

SKI l Lombok Selatan-Salah satu tokoh wilayah Lombok Timur Selatan yakni HL.Mustiarep menyatakan siap maju dalam Pilkada serentak tahun 2024. Dengan mengambil posisi sebagai kandidat calon wakil Bupati Lotim.

” Yang jelas saya siap maju dalam Pilkada 2024,” tegas Mustiarep kepada wartawan, Sabtu (4|9).

Menurut tokoh selatan yang masih bertugas di Polda NTB ini, keinginan dirinya untuk maju menjadi orang nomor dua di Lotim tidak lain dalam rangka untuk membaktikan dirinya membangun Lotim kearah yang lebih baik.

Terutama Lotim bagian selatan yang saya lihat masih belum maksimal sekali diperhatikan oleh pemerintah daerah. Padahal memiliki potensi yang sangat luar biasa,baik dalam bidang pertanian, perikanan maupun pariwisata.

” Saya merasa terpanggil untuk membangunan Lotim kearah lebih baik,terutama wilayah Selatan,maka dengan nawaitu saya niatkan diri untuk maju,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, untuk bisa mewujudkan terbentuknya kabupaten Lombok Selatan, maka tentunya harusnya ada orang selatan yang peduli untuk mengawal penuh perjuangan tersebut.

Maka salah satu ikhtiar tersebut, tentunya dengan dirinya maju dalam Pilkada nantinya.Sehingga komunikasi politik dengan sejumlah parpol di Lotim sudah mulai terbangun, termasuk dengan para tokoh-tokoh di Lotim.

” Saya sudah mulai komunikasi awal dengan sejumlah parpol dan tokoh-tokoh di Lotim tinggal dilanjutkan saja,” tambahnya.

Oleh karena, tandas Mustiarep,dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Selatan mengenai keinginannya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Begitu juga nantinya kalau dirinya diminta untuk persiun menjadi anggota Polri,maka dirinya siap apalagi masa kerjanya tinggal dua tahun lagi berhenti berdinas di koprs Bhayangkara atau 2023 sudah berhenti bertugas.

” Saya minta dukungan masyarakat Selatan mudah-mudahan alloh memberikan keinginan terbaik untuk niat yang baik,” tandasnya.‎(Sam).

News Feed