oleh

Transaksi Semakin Mudah Dengan Aplikasi TrueMoney Via QR Code Di Merchant OttoPay

SKI, Jakarta – PT .Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) salah satu aggregator penyedia pembayaran melalui QR Code bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia dalam melakukan transaksi non-tunai menggunakan aplikasi TrueMoney di seluruh merchant yang kerjasama dengan OttoPay.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha mengatakan,” Pembayaran merchant sekarang lebih mudah untuk para pengguna TrueMoney. Agen atau member TrueMoney dapat melakukan transaksi di setiap merchant yang melakukan kerjasama dengan OttoPay. Jadi bukan hanya pengguna OttoPay saja yang bisa melakukan pembayaran non-tunai di merchant- merchant tetapi bagi pengguna TrueMoney juga bisa. Cukup scan, masukkan nominal dan tunjukkan bukti pembayaran ke kasir”.

“Dengan adanya QR Code OttoPay dalam aplikasi TrueMoney sangat memudahkan pelanggan bertransaksi di merchant OttoPay. Pelanggan cukup membuka aplikasi TrueMoney, pilih belanja, lalu klik OttoPay QR, selanjutnya scan QR codenya dan pembayaranpun selesai. Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan menggunakan scan QR Code OttoPay, seperti transaksi di merchant UMKM, modern merchant POS integration maupun mesin EDC, selain itu bisa dilakukan di beberapa merchant websits e- commerce,” papar Rio Da Cunha, saat konferensi pers di kantornya Gran Rubina lt.19 Jakarta Selatan, Selasa (26/03/2019).

“Adanya kerjasama antara TrueMoney dan OttoPay menurut kami sangat bermanfaat. Karena kami tahu bahwa pengguna TrueMoney sudah tersebar luas di berbagai kota di Indonesia. Dan OttoPay merupakan jasa pembayaran non-tunai yang menggunakan QR Code dan sekarang hal tersebut juga bisa diakses oleh pengguna TrueMoney melalui aplikasi mereka. Beberapa merchant yang bekerjasama dengan kami yaitu KFC, Warung Upnormal, Yogya Dept Store dan lain- lain. Sedang untuk e- commerce yaitu Elevenia,” ujar Grace Sunarjo selaku Direktur OttoPay .

“Mengirim uang dalam negeri sangat mudah tidak perlu rekening bank cukup KTP saja. Pengirim dan penerima uang cukup menyiapkan KTP/Identitas, no HP serta isi formulir. Keuntungan mengirim uang dengan TrueMoney: lebih mudah dan lebih dekat, melayani pelanggan 24 jam, aman dengan kode MTCN, kirim dan tarik tunai di semua lokasi berlogo ‘true money dan Alfamart’. Nominal Rp.10.000 – 1.000.000 biaya kirim Rp.15.000. Nominal Rp.1.000.001 – 5.000.000 biaya kirim Rp.25.000. Mudah dan terjangkau,” pungkas Rio da Cunha.

Penulis : Fri

Editor   : Red SKI

Komentar

News Feed