oleh

Unik, Lansia Dijemput Polsek Pesanggrahan Untuk Vaksinasi di KTJ

SKI |Jakarta – Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ), Adapun target vaksinasi hari ini para lanjut usia (lansia).Polda Metro juga menggelar vaksinasi massal di 50 KTJ dan 10 mall yang berada di wilayah hukumnya.

Salah satunya, Polsek pesanggrahan yang juga menggelar Vaksinasi masal di kampung tangguh jaya Rw.001 Kel. Petukangan Utara, Jaksel, Sabtu (10/4/21).

Ada yang unik dalam giat tersebut, Jajaran Polsek Pesanggrahan Antar jemput lansia ke tempat Vaksinasi masal sebagai salah satu pelayanan yang humanis yang dilakukan jajaran polsek pesanggrahan, sesuai arahan pimpinan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat lansia yang jaraknya berjauhan dari tempat vaksinasi. Dari pantauan awak media, Setelah di Vaksinasi, peserta diberikan bansos berupa beras untuk dibawa pulang.

Pa Murdi, warga KTJ Rw.001 menegaskan, bahwa dirinya setelah di vaksinasi tidak merasakan keluhan apa-apa, “saya tidak merasakan ada gejala setelah di vaksin”, dan saya apresiasi sekaligus terimakasih kepada jajaran Polri dan lainnya untuk giat Vaksinasi ini, ungkapnya.

Disisi yang sama, Ibu Nunung mengucapkan terimakasi kepada semua pihak atas terlaksananya vaksinasi ini, saya baru pertama kali vaksin, dan tidak merasakan ada efek dari vaksin, “Vaksin Aman”, ucapnya.

Saya juga berharap, dengan adanya vaksin ini, kita kan ingin sehat, dan mudah-mudahan Covidnya hilang semua, kita bisa aktifitas seperti biasa dan bisa silaturahmi seperti biasa. Petugas-Petugas disini juga alhamdulillah bagus, ramah dan semuanya baik, terimakasih untuk semuanya, tegas Nunung.

Diketahui, Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia. Yang jadikan target terutama lansia, karena dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia baru 7,79% yang divaksinasi. Nah ini kita utamakan, jelasnya. (why/red).

Komentar

News Feed