oleh

Vaksinasi Masal di KTJ Rusun Apron Rw. 010

SKI |Jakarta – Louncing Vaksinasi masal dan bantuan sosial di KTJ Rusun Apron Rw 010, Jl. Apron 1 Rt 06 Rw 010 Kelurahan Kebon Kosong, Sabtu (10/4/21).

Kegiatan Vaksin terhadap warga atau penghuni Rusun Apron, sebanyak 96 orang, tervaksin : 88 orang, ( lansia 4 orang ), dan tunda Vaksin : 8 orang, dengan petugas medis, antara lain, 3 orang Dokter Puskesmas Kecamatan Krmayoran, dan 1 orang Dokter Puskesmas Kelurahan Kebon Kosong. 3 orang Perawat Rs. Bunda, 1 orang Perawat RSUDK Kemayoran, 1 orang Perawat Puskesmas Kelurahan Kebon Kosong.

Dalam kegiatan tersebut di monitor oleh PJU Polres Metro Jakarta Pusat, Dokter Polres Metro Jakarta Pusat, yang di wakili oleh Dr. Bondan, dan tiga ( 3 ) Pilar Kelurahan Kebon Kosong.

Hadir dalam giat, Baharkam Kombes Pol Djoko, Karrolog Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hariono, AKBP Emma, dari Polda Metro Jaya. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Pengurus Bunda Suci dan Tiga ( 3 ) Pilar Kematan Kemayoran dan Kelurahan Kebon Kosong.

Kegiatan Vaksinasi, berjalan lancar, dilanjutkan pemberian sembako terhadap orang sudah di Vaksin, oleh Karrolog Polda Metro Jaya, Bunda Suci, Lurah Kebon Kosong, dan Ketua Rw 010 Rusun Apron, situasi kondusif.

Diketahui, Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ), Adapun target vaksinasi hari ini para lanjut usia (lansia).Polda Metro juga menggelar vaksinasi massal di 50 KTJ dan 10 mall yang berada di wilayah hukumnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia. Yang jadikan target terutama lansia, karena dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia baru 7,79% yang divaksinasi. Nah ini kita utamakan, jelasnya. (red).

Komentar

News Feed