oleh

Polsek Cempaka Putih Gelar Vaksinasi Masal di KTJ Rw. 08

SKI |Jakarta – Louncing Vaksinasi masal dan bantuan sosial di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Rw. 08 Polsek cempaka putih, Sabtu (10/4/21).

Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ), Adapun target vaksinasi hari ini para lanjut usia (lansia).Polda Metro juga menggelar vaksinasi massal di 50 KTJ dan 10 mall yang berada di wilayah hukumnya.

Diketahui, Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia. Yang jadikan target terutama lansia, karena dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia baru 7,79% yang divaksinasi. Nah ini kita utamakan, jelasnya.

Vaksinasi Covid 19 bagi warga Cempaka Putih dalam rangka Cooling System Kapolda Metro Jaya. Kegiatan diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya , TNI , CEO PT Kawan Lama, yayasan Budha Suci, 3 Pilar Kec. Cempaka Putih dengan mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”.

Adapun Tenaga medis berasal dari Dokkes Polres Metro Jakarta Pusat pimp. Ipda Bondan. Hadir dalam giat antara lain, Kapolsek Cempaka Putih, Sekda Jakarta Pusat, Camat Cempaka Putih, Koramil 06 Cempaka Putih, Kepala Puskemas Kec. Cempaka Putih Dr. Murni, FKDM Cempaka Putih, Pokdar Kamtibmas Cempaka Putih, Relawan Covid 19 Cempaka Putih dan Ketua KTJ RW 08 Cempaka Putih Barat dan Karang Taruna.

Ada 117 orang yang di vaksinasi antara lain terdiri dari lansia dan pelayan publik. Dengan tahapan Verifikasi data identitas, Screenning, Penyuntikkan vaksin, Observasi selama 30 menit dan Mendapatkan kartu vaksinasi.

Warga yang telah melaksanakan vaksinasi juga diberikan bantuan paket sembako. Selama masa observasi tidak ada efek samping terhadap peserta vaksin. (red).

Komentar

News Feed