oleh

Meski dalam Situasi Puasa, Vaksinasi Tahap II di KTJ Polsek Pesanggrahan Berjalan Lancar

swarakonsumenindonesia.com

Advertisements

Jakarta – Polsek Pesanggrahan gelar Vaksinasi Massal tahap II di KTJ RW.001 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/21).

Diketahui, pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tahap II yang berlangsung di aula gedung Keriaan dengan target 94 peserta vaksin yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap I.

Dari pantauan awak media, hadir dalam giat Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H., Wadir Intelkam PMJ AKBP Edwin. H. Hariandja, S.I.K., M.H., Wadir Samapta PMJ AKBP Lukman, S.I.K. dan Lurah Petukangan Utara Fahrul Hertanto, ST., Koramil 04 Kby Lama/Pesanggrahan, Pemerintah Kecamatan dan Nakes.

Dalam keterangannya, Kompol Endy menegaskan, bahwa Vaksinasi Covid-19 massal tahap 2 melanjutkan vaksinasi massal tahap I yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 10 April 2021 bagi masyarakat dan pelayan publik, tegasnya.

Dari 94 peserta di tahap I, lanjut kapolsek, yang mengikuti kegiatan vaksinasi tahap II sebanyak 89 orang antara lain, Warga 62 orang dan PT. KLG 27 orang, tandasnya.

Kegiatan vaksinasi tahap II terselenggara atas kerjasama Polda Metro Jaya dengan PT. Kawan Lama Group, ungkap Kapolsek Pesanggrahan. (why/red).

Komentar

News Feed