Viral Video Syur Seorang Remaja Asal Lombok Tengah

SKI| Lombok Tengah – Kembali terjadi video syur salah seorang gadis belia di media sosial, dimana dalam video tersebut memperlihatkan seorang gadis yang diduga berasal dari Desa Batunyala Kabupaten Lombok Tengah sedang melakukan video call dengan pacarnya.

Kepala Desa Batunyala Zainudin pada saat dimintai keterangan terkait dengan salah satu gadis yang viral atas video syur di media sosial yang diketahui berasal dari Desa Batunyala membenarkan hal tersebut, bahwa gadis yang viral tersebut tinggal dengan neneknya di Desa setempat.

“Betul mas, dia tinggal di sini dengan neneknya, namun kadang dia juga di rumah keluarga bapaknya,” Jelasnya pada wartawan SKI pada Rabu (17|2)

Ia melanjutkan, bahwa gadis tersebut tinggal dengan neneknya dikarenakan kedua orang tuanya yang berpisah. Dimana Ibunya berasal dari Batunyala dan Bapaknya dari Desa lain

“Orangtuanya cerai, ibunya saat ini menjadi TKW diluar Negeri,” Ucapnya

Sementara di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Loteng AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait dengan video yang viral tersebut dan langsung melakukan tindak lanjut atas informasi yang didapatkan.

Selain itu, Agus juga menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan pendalaman atas kasus tersebut

“Iya mas, kami sedang dalami atas kasus tersebut,” Singkatnya. (Adit)

Komentar

News Feed