Viral Vidio,Detik-detik Penangkapan Pelaku Kriminal Di Lotim Diwarnai Aksi Tembakan Beruntun

SKI l Lombok Timur-Detik-detik penangkapan pelaku kriminal di Lombok Timur yang dilakukan pihak kepolisian menjadi viral di media sosial. Dimana dalam vidio yang berdurasi sekitar dua menit itu petugas mengeluarkan tembakan beberapa kali untuk menangkap pelaku kriminal  terjadi di wilayah Dusun Mertak, Desa Pijot,Kecamatan Keruak,Jumat malam (30|7) sekitar pukul 20.30 wita.

Dalam aksi penangkapan itu petugas kepolisian  berusaha melakukan penangkapan. Dengan melepaskan tembakan beruntun kepada pelaku yang berusaha kabur saat akan ditangkap dengan naik ke atap rumah warga sekitarnya.

Aksi penangkapan pelaku kriminalits itu menjadi tontonan warga setempat. Sehingga akhirnya viral di media sosial, sedangkan pelaku yang ditangkap tersebut sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan identitasnya.

” Awas-awas jangan mendekat nanti kena peluru nyasar petugas,”kata warga yang beredar di vidio yang disebar di media sosial tersebut.

Petugas terus mengarahkan tembakan ke pelaku karena tidak mau turun untuk menyerahkan diri kepada petugas yang sudah menunggu di bawah.

” Kenapa gak turun saja dan menyerah ketimbang akan ditembak dan keliatan kaki pelaku kena tembak senjata petugas,” terang warga sambil meminta pelaku untuk turun dan menyerahkan diri ke petugas.‎

Kemudian setelah petugas berusaha keras untuk menangkap pelaku kriminalitas,akhirnya berhasil dengan langsung membawa pelaku ke kantor polisi.

Kapolsek Keruak,Ipda Nurlana saat dikonfirmasi justru memberikan nomor Hand Phone (HP) Kasat Reskrim. Kemudian mencoba melakukan konfirmasi ke Kasat Reskrim, Iptu M.Farji membenarkan kejadian penangkapan pelaku kriminalitas di wilayah hukum Polsek Keruak.

” Ia memang betul adanya penangkapan pelaku kriminal,” katanya singkat saat dikonfirmasi melalui chat watshapp pribadinya. ‎(Sam).

News Feed